Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Wonosari Pendampingan Nakes Tes Swab Pelajar

Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Wonosari Pendampingan Nakes Tes Swab Pelajar

 


Klaten -  Serda Surojo Babinsa  Desa teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan Team Nakes Puskesmas Wonosari ll dalam kegiatan Tes Sweb Antigen di SMA Bhakti Insani Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(20/1/2022)

 

Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Wonosari  Muhamad Nur Rosyid Sip  ,Kepala Puskesmas Wonosari 2 Dr Danu , Kepala Sekolah SMA Bhakti Insani  Bambang Spd Mpd, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Babinsa Desa Teloyo Serda Surojo, Bhabinkamtibmas Desa Teloyo Ipda Purnomo dan Siswa siswi SMA Bhakti Insani.

 

Menurut Babinsa, pendampingan itu bertujuan untuk memastikan semua siswa-siswi negatif covid-19 dan dalam rangka untuk pembelajaran tatap muka, sehingga aman dalam menjalani proses belajar mengajar.

 

Selain melakukan pendampingan dalam pelaksanaannya, Tim juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, mengingat sekarang ada Varian baru yaitu Varian Omikron.

 

Bambang kepsek SMA Bhakti Insani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim t sehingga kegiatan Tes Swab Antigen pelajar SMA Bhakti Insani dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni