Babinsa Wonosari Himbau Prokes Saat RAT - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 25 Januari 2022

Babinsa Wonosari Himbau Prokes Saat RAT

Babinsa Wonosari Himbau Prokes Saat RAT

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat anggota (RAT) dan pemilihan pengurus dan pengawas masa bhakti 2022 s/d 2024 Wonosari Digedung BPLLKMD kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(25/1/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Wonosari  Muhamad Nurrosyid Sip, Danramil 22 Wonosari diwakili Serka Joko Sri Murningsih, Kakorwil Kecamatan Wonosari  Supono Spd ,  Marzuki Sekretaris WPSD Kab Klaten, Disperindag Kabupaten Klaten Sudirman Spd, Ketua koperasi KPRI WPSD kecamatan Wonosari Suharno SPD beserta anggota dan juga Anggota KPRI WPSD Wonosari  .

 

Pada kesempatan tersebut tak lupa Babinsa selalu tak henti hentinya memberikan himbauan agar warga selalu taat dan patuh dengan protokoler kesehatan Covid-19.

 

"apapun acara dan kegiatannya wajid sesuai Prokes, semua itu demi keselamatan bersama dari pandemic Covid-19, "ungkap Babinsa.

 

Sudirman Sdp dalam sambutannya mengatakan bahwa, RAT merupakan roh bagi koperasi itu sendiri. Pasalnya dalam RAT tersebut pengurus mempertanggungjawabkan keuangan dan semua program yang telah dilakukan selama satu tahun berjalan,.

 

Menurutnya, ciri-ciri koperasi yang sehat yaitu selalu melakukan RAT sesuai jadwal.

 

"Seperti KPRI WPSD Wonosari ini merupakan koperasi aktif dan sehat karena selain setiap tahun RAT juga sesuai dengan jadwal," ungkapnya. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda