Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Dampingi Petugas Puskesmas Laksanakan Vaksin Anak

Babinsa Wonosari Dampingi Petugas Puskesmas Laksanakan Vaksin Anak

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih dan Sertu Amar Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  melaksanakan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksin covid -19 bagi anak anak usia 6 s d 11 Th yang di laksanakan Puskesmas Wonosari 1 Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(15/1/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr Dewi selaku Ka Puskesmas Wonosari 1,  Muslih Koordinator Penyuntikan Vaksin, Serka Joko Sri Murningsih dan Sertu Amar Babinsa Koramil 22 Wonosari,12  Nakes Puskesmas Wonosari 1 dan jumlah anak usia 6 s/d 11 Th yang disuntik Vaksin 66 Orang

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan penyuntikan ini dilaksanakan di Puskesmas Wonosari 1 yang masuk ke wilayah binaan Koramil 22 Wonosari, Babinsa dalam hal ini ikut mendukung pendampingan guna memberikan rasa aman, nyaman.

 

"Kali ini pemberian vaksin covid-19 kepada anak2 Usia 6 s d 11 Th, mengingat sudah dilaksanakannya belajar mengajar secara tatap muka, guna menunjang kekebalan imun tubuh maka merekalah yang diberikan suntikan vaksin tersebut,"Ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Vaksin ini dapat menjadikan berakhirnya Covid. -19 sekarang ini, sebagai formula imun tubuh yang kuat terhindar dan kebal akan virus corona covid 19.

 

Serka Joko Sri Murningsih dan Sertu Amar membantu dalam penyuntikan vaksin tersebut serta mengamankan kegiatan tersebut sampai dengan selesai,dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada anak tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni