Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri RAT KPRI Pelita 2021 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 17 Januari 2022

Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri RAT KPRI Pelita 2021

Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri RAT KPRI Pelita 2021

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serma Sukarna mewakili Danramil 23/Ceper bertempat di Gedung KPRI pelita Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten Pada Sabtu (15/01/2022) pagi.

 

Turut hadir dalam RAT tersebut, camat Ceper Seniwati SE.MM, Serma Sukarna mewakli Danramil 23 Ceper, Kapolsek Ceper diwakili Ps. Kanit Propam Bripka Achmad Susila, Kepala korwil Pendidikan kec. Klaten, Kepala sekolah SMA, SMP dan SD se kecamatan Ceper, Disperindagkop dan UMKM Kab. Klaten, Kepala dan pengurus PKPRI Pelita Ceper, Anggota koperasi PKPRI pelita.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi melalui Serma Sukarna berpesan kepada Pengurus Koperasi KPRI pelita, agar penuh kehati-hatian dalam pembukuan pengelolan keuangan, karena jika salah pembukuan, apalagi ada penyalah gunaan keuangan, akan berbuntut berhadapan dengan pihak yang berwajib.

 

Selain ada pengawasan secara berkala, seluruh anggota bisa menjadi pengawasi keuangan, karena azas koperasi tumbuh dan berkembang dari modal bersama, hal ini untuk menghindari penyalah gunakan dan untuk lebih transparansi dalam pengolaan keuangan.

 

"Saya minta pengelolaan koperasi dimasa Pandemi Covid-19, dilaksanakan dengan lebih jeli dan berhati-hati, " ungkapnya.

 

Kegiatan RAT Tutup Buku 2021 KPRI pelita berjalan dengan tertib dan lancar. Sebagai penyemarak disediakan hadiah hiburan berbagai door prize bagi anggota KPRI pelita. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda