Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Ceper Hadiri Musrenbang Desa Kuncen Ta 2022

Babinsa Koramil  Ceper Hadiri Musrenbang Desa Kuncen Ta 2022

 


Klaten - Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrengbangdes) T.A 2022 Desa Kuncen yang bertempat di Aula Balai Desa Kuncen Kec. Ceper Kab. Klaten, Senin (24/01/2022) pkl. 08.30 wib

 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) T.A 2022 tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Ceper, Kepala Puskesmas Ceper, Ketua Forum Rw desa Kuncen, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Kuncen, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Ketua dan Anggota BPD Desa, para ketua Rt dan Rw desa Kuncen.

 

Dalam Musrenbangdes ini membahas menyepakati usulan rancangan rencana kerja pemerintah tahun anggaran 2022 – 2023 agar terliasisasi diprioritaskan pemeliharaan dan perawatan sarana fisik dan non fisik, bencana banjir, jalan rusak sesuai usulan kebutuhan masyarakat demi kesejahteraan dan kelancaran warga masyarakat setempat,

 

" Musrenbangdes sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM Desa serta usulan usulan anggaran tahun 2022," terang Serda Suparman.

 

Babinsa pada pelaksanaan Musrenbangdes kali ini, selalu memberikan himbauan kepada undangan yang hadir, menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni