Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Karbhak Pembuatan Talud - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 24 Januari 2022

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Karbhak Pembuatan Talud

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa  Wonosari Karbhak Pembuatan Talud

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Karbhak Pembuatan Talud Jalan di dk Kajen RT 7 RW 4 Desa  bentangan  Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(24/1/2022)

 

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Bentangan  Samiyono, Ketua RW & RT Dukuh Kajen, Ketua TPK Desa Bentangan, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono dan warga Sekitar 20 Orang.

 

Samiyono Selaku Kades Bentangan menyampaikan bahwa Pembangunan talud di Desa Bentangan sepanjang 240 M dengan tinggi 0,80 Cm dan Tebal 0,40 Cm tersebut tersebut bertujuan untuk memperkuat dan menahan tanah  jalan supaya tidak longsor ke sawah sehingga masyarakat nyaman dalam melaksanakan aktifitas  sehari-hari.

 

Kehadiran Babinsa selain membantu pekerjaan juga bisa menjadi motivator bagi masyarakat khususnya Desa Bentangan agar warga semakin lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.

 

 "Hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya." imbuhnya.

 

Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada Warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, mengingat sekarang ada Varian baru yaitu Varian Omikron. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda