Babinsa Ceper Pantau Tersu Vaksinasi Anak SD - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 05 Januari 2022

Babinsa Ceper Pantau Tersu Vaksinasi Anak SD

Babinsa Ceper Pantau Tersu Vaksinasi Anak SD

 


Klaten -  Babinsa Kelurahan Jombor Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Suhardo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wawan melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan pelaksanakan vaksin di SDN Jombor dan SDK Jombor Kelurahan Jombor Kecamatan Ceper, dengan jumlah total peserta vaksin 266 siswa tempat di gedung serbaguna desa Jombor. Selasa (04/01/2022)

 

Pengamanan vaksin untuk anak usia 6 - 12 tahun ini guna untuk menciptakan rasa aman dan kondusif selama kegiatan vaksin berlangsung. Babinsa Sertu Suhardo tetap menghimbau kepada para siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah diberikan vaksin. Tetap selalu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan diluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Sertu Suhardo mengatakan, bahwa antusias para siswa untuk pemberian vaksin sangat lah baik sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Pengamanan vaksin untuk anak usia 6 - 12 tahun ini bertujuan memberikan rasa aman kepada seluruh siswa yang ingin melaksanakan vaksin, serta menjaga agar kegiatan tetap kondusif dan untuk menghimbau kepada masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda