Pererat Silahturahmi Babinsa Wonosari Datangi Ponpes Al Mansur - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 05 Januari 2022

Pererat Silahturahmi Babinsa Wonosari Datangi Ponpes Al Mansur

Pererat Silahturahmi Babinsa Wonosari Datangi Ponpes Al Mansur

 


Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan komsos silahturahmi dengan dengan tokoh agama di Ponpes Al Manshur Popongan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(4/1/2022)

 

Kedatangan Babinsa disambut langsung oleh  Pengasuh Ponpes Al Manshur Popongan Ustadz Mansyurdan guru Pengasuh serta  Santri Pondok Pesantren.

 

Dalam kegiatan tersebut Serka Purnomo  memberikan sosialisasi tentang perekrutan TNI bagi santri santri yang berminat , disamping itu juga untuk kerjasama partisipasinya turut mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Ponpes.

 

Ustadz Manshur merespon positif apa yang disampaikan oleh Babinsa, Apabila nanti ada sSantri yang berminat menjadi TNI agar segera menghubunginya dan Pihak Ponpes Al Manshur Popongan selalu siap mematuhi apa yang telah menjadi anjuran Pemerintah yakni dengan mematuhi protokol kesehatan .

 

" sebagai pengasuh pondok kami sangat gembira dengan labar yang disampaikan Babinsa, nantinya kami akan sampaikan kepada santri yang berminat menjadi TNI, " kata Ustadz Manshur. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda