Babinsa Karangdowo Bantu Percepat Vaksinansi Pelajar SD N 1 Desa Sentono - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 05 Januari 2022

Babinsa Karangdowo Bantu Percepat Vaksinansi Pelajar SD N 1 Desa Sentono

Babinsa Karangdowo Bantu Percepat Vaksinansi Pelajar SD N 1 Desa Sentono

 


Klaten | Serda Lambang Purwoko Babinsa Sentono Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Kepala Puskesmas Karangdowo,Guru Sekolah SD N 1Sentono, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa serta  perangkat desa Sentono Memantau dan membantu jalannya Vaksinasi Anak Usia  6 Sampai dengan 12 Th di SD N 1 Desa Sentono Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten.Selasa 04/01/2022.

 

Serda Lambang mengungkapkan Untuk percepatan dan  kelancaran vaksinasi Tahap 1 pelajar SD N 1 Sentono  Babinsa memberi motifasi kepada pelajar SD N 1 Sentono untuk tidak takut di suntik vaksin.

 

Dengan vaksin akan Menjaga kekebalan tubuh dari Covid 19 Sasaran Vaksin 80 orang pelajar SD N 1,TK pertiwi dan TK aroyah.

 

Guna kelancaran vaksin Babinsa membantu mengarahkan sesuai jalur dan tahapan dalam pelaksanaan vaksin.Serta selalu mengingatkan prokes kepada pelajar SD dan TK Ungkap serda Lambang.

 

Dr.Fitria Siti Aisyah kepala puskesmas Karangdowo mengatakan vaksin aman dan  halal , walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

"Terima kasih kepada bapak guru SD negeri 1 Sentono yang sudah membantu kelancaran Vaksin.vaksin ini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19 untuk itu tetap patuhi prokes.tutup kepala puskesmas, " ungkapnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda