Dandim Klaten Ikuti Pembukaan Penyemprotan Eco Enyzme serentak se Kabupaten Klaten Bersama Bupati - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 07 Januari 2022

Dandim Klaten Ikuti Pembukaan Penyemprotan Eco Enyzme serentak se Kabupaten Klaten Bersama Bupati

Dandim Klaten Ikuti Pembukaan Penyemprotan Eco Enyzme serentak se Kabupaten Klaten Bersama Bupati

 


Klaten - Bertempat di Lapangan Alun - Alun Kab. Klaten telah dilaksanakan Pembukaan Penyemprotan Eco Enyzme serentak se Kabupaten oleh Bupati Klaten, selaku pembina Apel Hj Sri Mulyani S.M (Bupati Klaten) dan Pimpinan Apel Kodartoko Aji Prabowo, SH (Kasi Bina Potensi Sat Pol PP Klaten), yang di hadiri kurang lebih 200 orang.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hj. Srimulyani S.M Bupati Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, H. Yoga Hardaya, SH.MH Wakil Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD Klaten,

Letkol Inf Marolop Edison Bala Hutapea M.Han Dandodiklatpur Rindam IV/Dip dan AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H Kapolres Klaten.

 

Selain itu tampak hadir pula Jajang Prihono S.STP Plt Sekda Kab. Klaten, Dr. Cahyono Widodo M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kab. Klaten, Drs. Purwanto Anggono Cipto, M.Si Ketua PMI Kabupaten Klaten dan Drs Muhammad Nasir MM. Kepala dinas Sosial pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan KB.

 

Kegiatan diawali dengan apel di alun alun Klaten yang diikuti oleh Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten, Relawan BPBD Klaten, Dishub Klaten, Orari Klaten, PMI Klaten, Dinas LH, Sedulur Klaten bersinar , SMP 1 Jogonalan ,  PU PR dan  Tagana.

 

Dalam sambutannya Bupati Klaten mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memasarakatkan Eco enzyme sebagai cairan organik ramah lingkungan dan multiguna dan penyemprotan ke udara dengan sprayer terbanyak.

 

" Hari ini kita akan melakasanakan penyemprotan Eco enzyme serentak se Kabupaten klaten, hal ini kita laksanakan secara bersama sama demi terwujudnya kota klaten yang sehat dan bebas dari covid, " kata Bupati Klaten.

 

Sementara menurut Dandim Klaten bahwa pihaknya bersama dengan Polres Klaten dan seluruh Relawan sangat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Klaten dalam kegiatan Penyemprotan Eco Enyzme.

 

"di wilayah kecamatan dan kelurahan serta Desa kami juga mengerahkan personel Koramil dan Babinsa bersama dengan relawan untuk mensukseskan Penyemprotan Eco Enyzme ini, " ungkap Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.

 

Penyemprotan Eco Enyzme serentak di Kabupaten Klaten sejumlah 50.000 sprayer telah memecahkan Rekor Muri. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda