Babinsa Ceper Hadiri Rapat Musyawarah Pembentukan TPK Dan KPMD DESA TA 2022 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 21 Januari 2022

Babinsa Ceper Hadiri Rapat Musyawarah Pembentukan TPK Dan KPMD DESA TA 2022

Babinsa Ceper  Hadiri Rapat Musyawarah Pembentukan TPK Dan KPMD DESA TA 2022

 


Klaten -   Babinsa Koramil 23/Ceper jajqran Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo hadiri rapat musyawarah pembentukan terkait tim pengelolah kegiatan Desa (TPK Desa) dan Kader pemberdayaan masyarakat desa (KPMD) Tahun anggaran 2022 di Gedung serbaguna Desa Meger, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Rabu (19/012022).

 

Rapat tersebut diselenggarakan oleh BPD Desa Meger dan dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Desa Meger Eko haryono, berserta perangkat, Babinsa Serka Sunaryo, Bhabinkamtibmas, Bripka B. Arum, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

 

Dalam kata sambutan Eko Haryono (Kepala Desa Meger) beliau menghimbau kepada para calon pegawai KPMD dan TPK Desa Meger apabila telah diangkat menjadi pegawai KPMD dan TPK Meger agar bekerja secara maksimal, jujur dan selalu bekerja sama dalam hal apapun.

 

Kades juga berpesan kepada para Kadus Meger agar mulai memikirkan tentang apa-apa saja yang mau dibangun di dukuh mereka masing-masing baik pembangunan secara fisik dan nonfisik serta mempersiapkan program-program kerja mereka.

 

Dan tak lupa juga Kades berpesan kepada para Kepala Dukuh agar dalam Musduk (Musyawarah Dukuh) nanti kiranya tidak lupa memasukan pembangunan fisik maupun nonfisik di rumah-rumah ibadah Masjid, Gereja dan Jalan desa Meger dan sekolah-sekolah yang ada di Desa Meger .

 

Disela-sela rapat tersebut, Serka Sunaryo selaku Babinsa menghimbau seluruh peserta yang hadir, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa situasi saat ini dengan menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin cuci tangan, menjaga jarak, makan makanan bergizi dan berolahraga yang teratur serta tidak mudah terpropokasi dengan berita hoax.

 

"Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan tidak mewabah lagi," tutur Serka Sunaryo. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda