Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Dampingi Lansia Terima Vaksin Booster

Babinsa Ceper Dampingi Lansia Terima Vaksin Booster

 


Klaten - Vaksinasi Covid-19 booster atau vaksinasi dosis ketiga mulai disuntikkan untuk masyarakat Klaten, kegiatan tersebut dimulai hari ini bertempat di Puskesmas Jambukulon desa Jambukulon kec Ceper kab. Klaten,  (23/01/2022).

 

Kodim 0723/Klaten melalui Koramil jajarannya terus bersinergi dengan stakeholder terkait dalam upaya turut mensukseskan program pemerintah tersebut. S

 

eperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Jambukulon, Koramil 23/Ceper Sertu Suhardo bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi, Ratusan lansia dari Desa Jambukulon dengan antusias mendatangi Puskesmas Jambukulon untuk mendapatkan vaksin booster.

 

Terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan, pihaknya selalu siap untuk memberikan dukungan dalam upaya penanganan Covid-19 bagi masyarakat, termasuk dalam kegiatan vaksinasi dirinya mengintruksikan kepada anggota Babinsanya untuk selalu memantau dan memberikan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi.

 

" Kegiatan ini kita lakukan bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi booster yang merupakan langkah lanjutan untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian terbaru, yakni varian omicron bisa berjalan dengan lancar dan aman," ungkapnya.

 

Dirinya juga berharap agar seluruh warga tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni