Antisi Banjir, Koramil Delanggu Laksanakan Karya Bhakti Bersih Sungai - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 24 Januari 2022

Antisi Banjir, Koramil Delanggu Laksanakan Karya Bhakti Bersih Sungai

Antisi Banjir, Koramil Delanggu Laksanakan Karya Bhakti Bersih Sungai

 


Klaten - Bertempat di desa krecek,delanggu klaten di laksanakan kegiatan karya bhakti yang berupa pembersihan aliran sungai guna untuk mencegah banjir. Kegiatan ini di laksanakan warga desa krecek,delanggu bersama jajaran anggota koramil 03/delanggu kodim 0723/klaten .   (23 /01 /2022)

 

Dalam penyampaiannya Danramil Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra menyampaikan bahwa,kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat.

 

"Kami mengajak bersama warga,bahu membahu membersihkan sungai yang berpotensi terjadi luapan air yg di sebabkan karena saluran air sungai yg terdampat sampah2 . " ujar kapten cpl.Rudi saputra

 

Kepala desa krecek Kukuh harsana menyampaikan respon positif dan mendukung terhadap kegiatan bersih sungai tersebut. Dapat ketahui bersama,intensitas hujan saat ini yang terjadi tinggi,jadi salah satu usaha untuk mencegah terjadinya banjit salah satunya dengan kegiatan pemberaihan aliran sungai seperti ini. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda