Saat Pembentukan Kepengurusan Takmir Masjid Di Wonosari Babinsa Minta Warganya Taat Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 30 Desember 2021

Saat Pembentukan Kepengurusan Takmir Masjid Di Wonosari Babinsa Minta Warganya Taat Prokes Covid-19

Saat Pembentukan Kepengurusan Takmir Masjid Di Wonosari Babinsa Minta Warganya Taat Prokes Covid-19

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan pembentukan kepengurusan Takmir Masjid Al Ikhlas di Dukuh Temuireng RT 2 RW 1 Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(29/12/2021)

 

Acara tersbut dihadiri oleh Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih dan Jamaah Masjid Al Ikhlas sejumlah 35 Orang

 

Serka Joko Sri Murningsih berpesan bahwa melalui pembentukan Takmir Masjid ini semoga kedepannya pengelolaan dan pengurusan masjid dapat berjalan lebih baik dan tidak ada permasalahan yang akan mengganggu berjalannya aktivitas ibadah di Masjid ini,.

 

Dalam Kesempatan tersebut juga BAbinsa juga memberikan himbauan agar Jamaah Masjid Al Ikhlas tetap patuh dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 tak lupa dirinya juga mengajak kepada Jamaah agar selalu menjaga kerukunan umat beragama guna terciptanya persatuan dan kesatuan demi Tegaknya NKRI.

 

Sementara menurut Setyawan,  pembentukan Takmir Masjid dengan mengundang tokoh, masyarakat dan Pemuda dan telah disepakati selaku ketua adalah Danang Setyawan.

 

Kades juga berpesan agar seluruh panitia takmir masjid dapat bekerja dengan maksimal untuk kemakmuran masjid dan kebaikan umat.

 

Danang selaku Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas yang terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah memberikan amanah ini,

 

" semoga kedepan masjid Al-Ikhlas lebih makmur,dan jamaah akan selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah, " ungkap Danang. (Red).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda