Jelang Perayaan Natal Danramil 23/Ceper Pimpin Pam Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Jombor - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 25 Desember 2021

Jelang Perayaan Natal Danramil 23/Ceper Pimpin Pam Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Jombor

Jelang Perayaan Natal Danramil 23/Ceper Pimpin Pam Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Jombor

 


Klaten - Kegiatan pengamanan telah di lakukan oleh personil Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper dan Scurity guna mewujudkan situasi Kamtibmas dan kenyamanan kepada umat Katolik yang akan merayakan hari natal. (24/12/2021).

 

Kegiatan perayaan ibadah oleh umat Katolik di Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Desa Jombor yang di ikuti jemaat dengan di pimpin oleh romo Antonius Amisasi Kurniadi, Pr dan romo Dr. Yulius Sunardi SCI dan mengambil tema " Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan "

 

Dalam pelaksanaan pengamanya langsung di pimpin Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi Pengamanan di lakukan di Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Dukuh Jombor Desa Jombor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.

 

Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Katolik dalam menjalankan ibadahnya, dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan kejadian lainnya.

 

" Kami bersama anggota akan melaksanakan pengamanan Gereja yang ada di Desa Jombor yaitu Gereja Katolik Paroki Santa Theresia, di sini kami juga di bantu personil dari Polsek Ceper serta rekan Scurity yang ada di wilayah Kecamatan Ceper," ucap Danramil.

 

Para Jemaat wajib mentaati Protokol Kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak (3M) dalam menjalankan tugas Pam Perayaan Natal . Dengan adanya pengamanan ini di harapkan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta jemaat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda