Danramil 19 Trucuk Bersama Muspika Pantaui Perayaan Natal Di Gereja Kristen Jawa - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 25 Desember 2021

Danramil 19 Trucuk Bersama Muspika Pantaui Perayaan Natal Di Gereja Kristen Jawa

Danramil 19 Trucuk Bersama Muspika Pantaui Perayaan Natal Di Gereja Kristen Jawa

 


Klaten – Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa Natal, Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo bersama Camat Trucuk Rabiman, AP, M. Si dan Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko, SH memantau Ibadah Perayaan Natal di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Trucuk, Kab Klaten. (24/12/2021).

 

Kegiatan Perayaan Natal yang dilaksanakan di Gereja Kristen Jawa Trucuk tersebut mengambil tema "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan" (Bdk.1 Petrus 1:22).

 

Kapten Inf Jatmiko menyampaikan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kristiani dalam menjalankan perayaan Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya dengan melibatkan personel Koramil 19 Trucuk yaitu para Babinsa yang bersinergi dengan pihak Bhabinkamtibmas dari Polsek Trucuk, Linmas serta elemen masyarakat lainnya.

 

" Kami dari Koramil 19 trucuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah dan merayakan natal serta tahun baru 2022 , semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan berkah kesehatan, kedamaian dan kesejahteraan untuk kita semua, " ungkap Danramil. (Red).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda