Hari Infanteri Kodim Klaten Gelar Karya Bakti Dan Baksos - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 21 Desember 2021

Hari Infanteri Kodim Klaten Gelar Karya Bakti Dan Baksos

Hari Infanteri Kodim Klaten Gelar Karya Bakti Dan Baksos

 



Klaten – Dalam rangka memperingati Hari Infanteri ke 73 Tahun 2021 Kodim 0723 Klaten yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P menggelar Karya Bakti dan Bakti Osial di Desa Karangdukuh Kec Jogonalan Kab Klaten. (19/12/21)

 

Peringatan hari Infanteri yang dilakukan Kodim 0723 Klaten ini terlihat berbeda dengan yang sebeumnya. Karena masih Pandemi Covid-19 kegiatan hanya dilakuka Karya Bakti di Masjid Al Maun Jogonalan dan memberika sembako kepada warga Desa Karngdukuh yang membutuhkan.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa peringatn hari Infanteri kali ini hanya dengan melakukan Karya Bakti dan Bakti Sosial. Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P juga mengungkapan bahwa tema kali ini adalah Infanteri Solid, Visioner dan Profesional.

 

" selain melakuka karya bakti kami juga memberikan semabako kepada warga yang membutuhkan, tentunya ditengah pandemi Covid-19 ini banyak warga terdampak ekonomi, untuk itu kami berusaha membantu semampu kami, " kata Dandim.

 

Sementara menurut Ari Supriyanto Kepala Desa Karangdukuh, bahwa dengan kehadiran TNI di desanya sangat membantu pengerjaan Masjid Al Maun menjadi lebih ringan. Selain itu Kiprah TNI sangat banyak baik kepada warga maupun dalam membantu program pemerintah Desa.

 

" semoga jerih payah yang dilakukan TNI mendapat balasan setimpal dari Allah SWT, kami mewakili warga desa , sangat berterima kasih , " ungkap Kades.

 

Kegiatan bakti sosial yang di lakuka Kodim 0723 Klaten dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda