Swipe up untuk membaca artikel

Sertu Purwanto Pimpin Patroli Protkes Di Pasar Jatiroto



Wonogiri – Dalam rangka mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, jajaran Koramil 16/Jatiroto tidak hanya melakukan patroli disatu lokasi saja.  

Buktinya, Selasa(21/12) 3 orang personil Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin oleh Sertu Purwanto, melaksanakan patrol masker menyasar ke pasar kecamatan Jatiroto.

Dimana sasaran pada kegiatan tersebut adalah selain para pedagang dan pengunjung pasar tradisional yang tidak menggunakan masker, juga pengendara yang melintas dijalan protocol kecamatan.

Danramil Kapten Inf Eko Budi Waluyo menyampaikan, kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi sekaligus pencegahan penyebaran virus Covid-19.

" Dengan meningkatnya warga masyarakat dalam menegakkan prokes, maka kita sudah berusaha untuk mencegah virus Corona, " terang Danramil.

Kendati kegiatan setiap hari dilakukan, namun menurut Danramil pihaknya tetap menemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

" Dan bagi pelanggar Protkes tentu kita berikan himbauan secara humanis dan setelah itu, terhadap para pelanggar kita bagikan masker, " tegas Kapten Inf Budi. (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni