Swipe up untuk membaca artikel

Patroli Di Pasar, Babinsa Bagikan Masker Dan Himbau Warga Tak Abaikan Protkes



Wonogiri – Tak kenal lelah, personel Koramil 03/Ngadirojo, melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di seputaran pusat keramaian Pasar Ngadirojo, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, Selasa (21/12).

Upaya tersebut dilakukan agar masyarakat yang berada di pasar, baik pedagang maupun pengunjung tetap waspada dan tidak kendor serta abai menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Serda Sidiq saat memimpin patroli prokes menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis dan humanis ini bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan protkes dalam kehidupan sehari-hari di beberapa titik di sekitar Pasar, serta memberikan masker kepada mereka yang tidak memakainya.

" Kegiatan patroli Protkes di pusat keramaian ini kami laksanakan bertujuan, untuk mencegah dan mencegah penyebaran Covid-19 ," ucapnya.

Terpisah Danramil Kapten Inf Sunardi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut. Danramil menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan patroli pendisiplinan protkes guna lebih meningkatkan kedisiplinan warga terkait penerapan protkes.

Dirinya menjelaskan, Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin dalam menerapkan protkes utamnya dalam hal memakai masker, dan juga membagikan masker kepada warga, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni