Swipe up untuk membaca artikel

Menjelang Perayaan Natal Danramil 13/Kemalang Pimpin Pam Gereja Khatolik Santo Petrus Paulus

Menjelang Perayaan Natal Danramil 13/Kemalang Pimpin Pam Gereja Khatolik  Santo Petrus  Paulus

 


Klaten -  Kegiatan pengamanan menjelang  Natal telah di pimpin Danramil Kapten Inf MASIDI  beserta dua personil Koramil 13/Kemalang serta bersama Polsek Kemalang, dan Muspika  guna mewujudkan situasi Kamtibmas dan kenyamanan kepada jemaat yang melaksanakan Ibadah/ merayakan hari natal. (24/12/2021).

 

Malam  ini kegiatan perayaan ibadah menjelang Natal oleh umat Khatolik di Gereja Santo Petrus Paulus di Dukuh Surowono Desa Tangkil Kecamatan Kemalang Kab Klaten, yang di ikuti jemaat sekitar 200 orang  di pimpin oleh romo Mgr,Robertus Rubiyatmoko.Pr  dan tema " CINTA KASIH KRISTUS  MENGGERAKKAN PERSAUDARAAN "

 

Dalam pelaksanaan pengamanan menjelang Natal yg  langsung di pimpin Danramil 13/Kemalang Kapten Inf Masidi dalam melaksanakan

Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Khatolik yang menjalankan ibadah dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan aksi Terorisme serta kejadian lainnya.

 

"Kami bersama anggota akan melaksanakan pengamanan Gereja yang ada di wilayah kemalang serta kami juga di bantu Anggota  dari Polsek Kemalang serta Muspika,dan rekan Linmas  yang ada di wilayah Kecamatan Kemalang" ungkap Danramil 13/Kemalang

 

Danramil selalu mengingatkan dan menghimbau akan disiplin mentaati aturan Protokol Kesehatan dan 5,M  dalam menjalankan tugas Pam Perayaan Natal 2021. Di harapkan pelaksanaan ibadah bisa berjalan dengan aman dan lancar serta jemaat yang melaksanakan ibadah Natal merasa nyaman. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni