Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 06/Kebonarum Hadiri Peresmian Pencanangan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di Puskesmas

Danramil 06/Kebonarum Hadiri Peresmian Pencanangan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6 - 11 Tahun Di Puskesmas

 


Klate - Dukung Program vaksinasi yang menyasar bagi anak usia 6 – 11 Tahun ini, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman  menghadiri peresmian pencanangan vaksinasi  covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun digelar di Puskesmas Kebonarum, Kabupaten Klaten. Jumat (24/12/2021)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kebonarum Mudzakir.SE.MM, Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman, Kapolsek Kebonarum diwakili Aiptu Bambang, Kepala Puskesmas Kebonarum Mudmainah S.Keb.

 

Disela-sela kesempatan itu Kapten Inf Sukarman mengatakan, masyarakat dan orang tua harus mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Karena vaksinasi ini bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid-19.

 

"Pihak TNl – Polri akan terus memonitoring dan mendampingi setiap ada pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19, khususnya di Sekolah – Sekolah. Tujuannya adalah guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak Sekolah dan siswa yang akan menjalani vaksinasi, " terang Danramil.

 

Kepala Puskesmas Kebonarum Mudmainah S.Keb mengaku mendukung dan mengapresiasi program pemerintah atas pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6 – 11 Tahun ini.Program vaksinasi ini sangat ditunggu siswa siswi sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

 

Penyuntikan vaksin covid 19 dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkup dunia Pendidikan, disamping sebagai support mensukseskan program vaksinasi nasional. Tak lain tujuannya adalah membentuk imun yang kuat bagi segenap Siswa atau anak sebagai generasi penerus bangsa. (REd)

berita Berita Satuan covid 19 tni