Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Penyuntikan Vaksin Bagi Pelajar - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 25 Desember 2021

Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Penyuntikan Vaksin Bagi Pelajar

Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Penyuntikan Vaksin Bagi Pelajar

 


Klaten - Serda Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksin Sinovac dosis l, anak umur 6 s/d 12 th yang di ikuti Siswa SDN 1 dan SDN 3 Kingkang bertempat di SDN 3 Kingkang Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten,(22/12/2021)

 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Wonosari  M Rosyid Sip, Kapus 2 Wonosari  drg Banu Aryandaru, Korwil Pendidikan Sukono, Kepala SDN 3 Kingkang Ibu Sri , Babinsa Kingkang Serda Mulyanto, Babinkamtibmas Kingkang Aipda Supriyanto dan Team medis dari Puskesmas ll Wonosari 15 orang.

 

 

Siswa yang melaksanakan vaksinasi dari SDN 1 Kingkang sejumlah 69 Siswa dan SDN 3 Kingkangsejumlah 159 Siswa dengan total peserta vaksin 228 Siswa.

 

Serda Mulyanto mengatakan saat ini vaksinasi diikuti oleh pelajar dari SDN 3 Kingkang, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin, dan besar harapannya agar vaksin dapat berjalan aman dan sesuai dengan prosedur.

 

"Saat ini Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi anak usia 6 – 11 tahun ini semoga dapat berjalan lancar dan aman", Ungkap Serda Mulyanto

 

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar dan orang tua murid agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan  guna Mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda