Swipe up untuk membaca artikel

TingkatkanPerekonomian Warga , Babinsa Koramil Jatinom Bersama Babinkamtibmas KawalLauncing Desa Wisata

Tingkatkan Perekonomian Warga , Babinsa Koramil Jatinom Bersama Babinkamtibmas Kawal Launcing Desa Wisata

 


Klaten – Dalam rangka peningkatan sektor perekonomian di wilayah desa Tibayan Jatinom terus di gencarakan oleh Pemdes Tibayan, Serda Sri Parwono  Babinsa Koramil 05 Jatinom bersama Bhabinkamtibmas mengawal dan memantau launcing Desa Wisata.

 

Suyati selaku  Kades Tibayan Jatinom bersama dengan perangkatnya serta semua warga Tibayan bekomitmen untuk memajukan desa Tibayan melalui sektor wisata. Dengan bekerja sama dengan insatansi terkait desa wisata berhasil di wujudkan oleh Pemdes Tibayan dan  di lauching .

 

Terbukti setelah laucing desa wisata Tibayan mendapat kunjungan wisatawan dari sekitar Klaten dan wilayah lainnya. Ketua UKM Kab Klaten Ny Endang Yoga Hardaya di dampingi Camat Jatinom Dra Wahyuni Sri Rahyu M.si mengapreasi  pencanangan desa Tibayan sebagai desa Wisata.

 

" Kami berharap desa wisata Tibayan mampu mengangkat perekonomian warga dengan berbagai usaha yang dimiliki oleh warga Tibayan,"ungkap Ketua UKM Klaten .

 

Berbagai kegiatan di sajikan untuk menyambut para wisatawan. Mulai dari tari jatilan ,kenduri budaya,Sapi tunggang  serta bazar dari berbagai produk dari usaha kecil yang di miliki oleh warga Tibayan.

 

Menurut Babinsa Dengan laucing Desa wisata Tibayan perekonomin warga tentunya akan meningkat ,dan keamanan serta kenyamanan warga juga akan tercipta. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni