Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Juwiring Terus Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan

Koramil Juwiring  Terus Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan

 


Klaten |  Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten beserta Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Juwiring terus melaksanakan Patroli penegakan disiplin protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di area Pasar Juwiring, Desa Bulurejo, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, (26/11/21)

 

Peltu Suyono selaku Bati Tuud Koramil 21/Juwiring yang memimpin kegiatan tersebut menegaskan bahwa TNI dan unsur terkait tidak akan kendor dalam melaksanakan penegakan disiplin protokoler kesehatan, untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

 

" Kegiatan patroli ini, akan selalu dilaksanakan secara terus menerus, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Juwiring pada khususnya, " ucap Peltu Suyono.

 

Sementara itu Kades Bulurejo Suparman mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Koramil 21/Juwiring dan seluruh unsur pemerintah Kecamatan Juwiring untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya.

 

"Kegiatan seperti ini dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi siang maupun malam. Semua unsur baik dari TNI, Polri, Satgas Covid-19 Kec. Juwiring dan Pemerintah Desa setempat akan terus melakukan upaya penegakan disiplin protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucap Kades.

 

" Diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, " pungkasnya. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni