Babinsa Wonosari Bantu Evakuasi Warga Tenggelam Di Sungai Bentangan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 27 November 2021

Babinsa Wonosari Bantu Evakuasi Warga Tenggelam Di Sungai Bentangan

Babinsa Wonosari Bantu Evakuasi Warga Tenggelam Di Sungai Bentangan

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bBersama Bripka Lestariono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pencarian dan evakuai warga  Tengelam  di Sungai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(26/11/2021)

 

Pencarian dan evakuai dilakukan oleh Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Bhabinkabtipmas Bripka Lestariono, Ketua Relawan Wonosari  Zulitif dan warga Desa Bentangan.

 

Menurut Serda Agus Triyono warga yang tenggelam tersebut Inisial DN (24)   warga  Dukuh  Ciran  Desa Gatak Kecamatan Delanggu Klaten  yang  tengelam di sungai  Grojokan  di Dukuh Karang RT 6 RW 3 Desa  Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Korban  Ikut Kakek  yang Tinggal di Desa Bentangan karena  sudah tidak memiliki orang tua (Yatim Piatu).

 

Menurut Informasi yang didapat dari bebrapa warga, korban sedang menggembala bebek dibantaran sungai tersebut, Melihat  bebek yang dikembala ada yg masuk ke sungai , korban ingin mengambil bebek tersebut kemudian terpeleset jatuh ke sungai, karena aliran sungai cukup deras dan korban tidak bisa berenang akhirnya tenggelam.

 

Waktu Kejadian tersebut ada salah satu warga yang melihat Kejadian tersebut ,kemudian berusaha menolong korban, akan tetapi tidak berhasil, mengingat arus sungai agak deras.

 

Mendengar Kejadian tersebut Serda Agus Triyono bersama Bripka Lestariyono dan warga sekitar ikut mencari korban di aliran sungai bentangan, sekitar pukul 16.00 WIB korban baru ditemukan dengan jarak sekitar 500 m dari tempat kejadian.

 

Kemudian korban  dibawa ke Puskesmas Wonosari 1 untuk dilaksanakan pemeriksaan , hasil Pemeriksaan tenaga kesehatan puskesmas menyantakan korban sudah  meninggal dunia,dan korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan  di TPU di Dukuh Suruh Lor RT 4 RW 3 Desa  Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda