Swipe up untuk membaca artikel

Serma Sugeng Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB “ ASRI “



Wonogiri – Babinsa Koramil 06/Batuwarno Serma Sugeng mewakili Danramil Kapten Inf Budi Raharja, menghadiri pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB "Pokja Kampung KB" (Asri) di Dusun Tompak, Desa Sendangsari, Kecamatan Batuwarno, Jum'at(12/11).

Pertemuan yang bertujuan untuk membahas kegiatan yang akan di laksanakan dan evaluasi kegiatan dan permasalahan yang timbul pada kegiatan program yang ada dalam Kampung KB. Rapat kerja Kampung KB diselenggarakan untuk membantu mewujudkan kemajuan di bidang KB Desa Sendangsari, sehingga masyarakat nantinya dapat paham dan mengerti tentang perkembangan dan kemajuan KB.

Kepala Koordinator PLKB mengatakan, pendataan keluarga 2021 adalah kegiatan pengumpulan data-data terkait pembangunan keluarga, kependudukan, KB dan anggota keluarga. Pendataan yang sudah dilaksanakan oleh BKKBN selama 5 tahun sekali dan dimulai selama 2 bulan, dari 1 April sampai dengan 31 Mei 2021.

Melalui jajaran BKKBN sampai dengan IMP berupaya untuk melaksanakan kegiatan pengembangan melalui kegiatan Tribina. UPPKS dan PIK remaja akan dikelola secara maksimal melalui kampung KB.

Babinsa Serma Sugeng sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kampung KB di Desa binaannya. Dirinya berharap semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, dan dapat mensejahterakan masyarakat desa Sendangsari pada umumnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kanit Binmas Aiptu Mujiono, Ka Koordinator PLKB Dra. Kristianingsih, Kadus Tompak Parno sekaligus Ketua Kampung KB ASRI, pengurus kampung KB ASRI, Tomas, Toga dan Toda, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni