Swipe up untuk membaca artikel

Meski Cuaca Tak Mendukung, Tak Menyurutkan Antusias Warga Dapatkan Vaksin Covid-19



Wonogiri – Jum'at(12/11), meskipun cuaca mendung dan gerimis, namun tak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis ke-2 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jatisrono.

Untuk membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan, Anggota Koramil 14/Jatisrono yang dipimpin Serka Suyadi pun turut mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas Jatisrono 1 dan Puskesmas Jatisrono 2 yang bertindak sebagai vaksinator.

Serka Suyadi mengatakan bahwa antusias dan keinginan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi ini sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksinasi pertama, terbukti walaupun cuaca tidak bersahabat namun warga tetap antusias mendatangi tempat vaksinasi.

Terpisah Danramil Lettu Inf Cris Budiriyanto menyampaikan harapannya agar vaksinasi kedua ini dapat berjalan aman dan lancar, sama seperti pada saat pelaksanaan Vaksin pertama.

" Program percepatan vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan aman dan lancar ", ucapnya.

Danramil menambahkan, untuk membantu ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil menurunkan Babinsa yang bersinergi dengan Tiga Pilar lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi agar sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni