Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Sidang I - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 11 November 2021

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar Masa Sidang I

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Sudarmin mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar masa sidang I, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD, Rabu (10/11/2021). 

Rapat Paripurna kali ini dengan acara, Penetapan persetujuan bersama Bupati dan DPRD Kabupaten Karanganyar terhadap rancangan PERDA tentang APBD Kabupaten Karanganyar tahun anggaran 2022.

Adapun yang turut hadir dalam Rapat Paripurna diantaranya, Drs. H. Juliyatmono, MM. Bupati Karanganyar, Bagus Selo Ketua DPRD Karanganyar, H. Rohadi Widodo Wakil Ketua DPRD Karanganyar, AKP. Sarwoko, SH., MH. Kasat Lantas Polres Karanganyar, Mulyadi Sajaen S.H, M.H., Ketua Kejaksaan Negeri Karanganyar, Drs. Sutarno, M.Si Sekda Kabupaten Karanganyar,  Staf Ahli Bupati Karanganyar dan Anggota DPRD Karanganyar. 

Bupati Karanganyar, "Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Karanganyar Tahun Anggaran 2022 telah sesuai dengan mekanisme dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri, Nomor 27 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022, dan telah terlaksana berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan bersama. 

Untuk itu saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setnggi-tingginya kepada Pimpinan dan anggota Dewan yang terhormat atas pembahasan RAPBD melalui rapat-rapat DPRD, maupun rapat-rapat Paripuna DPRD sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar menyetujui untuk dilaksanakan penandatangan naskah persetujuan bersama pada hari ini, dan selanjutnya naskah tersebut beserta lampirannya akan kami kirimkan kepada Gubernur Jawa Tengah untuk mendapatkan evaluasi.(Tr-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda