Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisasi dan Penyuluhan Kesehatan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 11 November 2021

Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisasi dan Penyuluhan Kesehatan

Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisasi dan Penyuluhan Kesehatan

 



Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan penyuluhan kesehatan masyarakat desa Di Gedung Balai Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(10/11/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Ibu Haryatmi SPD.Bio,M.si dr fakultas STIKES Surakarta dan Ibu Indah Tri Susilowati S.si,M.pd dari Fakultas STIKES Surakarta.

 

Selain itu juga hadir Ketua PKK Desa Duwet Ibu Setyawan Donyanto, Perangkat Desa Duwet, dan  Mahasiswa/Mahasiswi dari Fakultas STIKES  Nasional Surakarta.

 

Setyawan Donyanto selaku Kades Duwet menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim dari Fakultas STIKES Nasional Surakarta yang telah hadir dan memberikan sosialisasi Kesehatan khususnya masalah DBD dan Sosialisasi Pembuatan Bio Spray.

 

" semoga dengan hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Duwet," Ungkap Kades Duwet

 

Dalam Kesempatan tersebut Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Sosialisasi masalah kesehatan khusus DBD,Sosialisasi Pengendalian Nyamuk aides aigepty dari Dosen STIKES Surakarta,Sosialisasi pembuatan Bio Spray dari bahan Alami.

 

Babinsa juga berharap dengan adanya sosialisasi kesehatan masalah DBD dapat bermanfaat dan bagi masyarakat dan mencegah penyebaran nyamuk DBD Diwilayah Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Kegiatan penyuluhan Kesehatan dari STIKES Surakarta di gedung balai desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda