Swipe up untuk membaca artikel

Capaian Vaksinasi Tinggi Tak Menyurutkan Koramil Dan Polsek Ngadirojo Gelar Pendisiplinan Protkes



Wonogiri – Capaian vaksinasi di Kota Gaplek secara keseluruhan sudah menyentuh 89 % lebih, hal tersebut memberikan beberapa dampak positif diantaranya yakni Pemkab Wonogiri mengizinkan warganya menggelar hajatan di rumah dengan tidak menggelar hiburan, membuka wisata dan Pembelajaran Tatap Muka bagi dunia pendidikan.

Dengan adanya pelongaran-pelonggaran tersebut, anggota TNI-Polri yang ada di Kabupaten Wonogiri tidak ingin kecolongan dengan penerapan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari karena pandemic Covid-19 belum berakhir sepenuhnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan Polsek Ngadirojo, yang secara rutin menggelar pendisiplinan protocol kesehatan terhadap warga masyarakat. Senin(1/11), bertempat disekitar pasar Ngadirojo, petugas gabungan berpatroli memberikan himbauan aga warga tetap menggunakan masker saat beraktifitas.

Batuud Pelda Arifin mewakili Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi mengatakan, pihaknya bersama dengan Polsek tak mau kecolongan dengan semakin terkendalinya pandemic Covid-19 saat sekarang dimana wilayah Kabupaten Wonogiri sendiri berada di Level 2 PPKM.

Menurutnya himbuan penerapan protocol kesehatan kepada masyarakat masih diperlukan, karena untuk memperingatkan bahwa pandemic belum berakhir dan upaya memutus dan mencegah harus dilaksanakan bersama-sama dan didukung oleh semua lapisan masyarakat.

" Dengan adanya pelonggaran dan capaian vaksinasi yang sudah tinggi, warga jangan sampai lengah menerapkan protkes ", tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni