Bati Tuud Koramil 06/Kebonarum Hadiri Sosialisasi Di Bidang Cukai dan Berika himbauan Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 05 November 2021

Bati Tuud Koramil 06/Kebonarum Hadiri Sosialisasi Di Bidang Cukai dan Berika himbauan Prokes Covid-19

Bati Tuud Koramil 06/Kebonarum Hadiri Sosialisasi Di Bidang Cukai dan Berika himbauan Prokes Covid-19

 


Klaten - Batituud Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Peltu Isnanto menghadiri sosialisasi ketentuan perundang undangan di bidang cukai tahun 2021 yang bertempat di Aula Balai Desa Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatan,Kabupaten Klaten,Kamis (4/11/2021).

 

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman terhadap ketentuan di bidang cukai serta peranan Bea Cukai secara garis besar dalam penerimaan cukai serta pengawasan cukai, mengingat masih banyak masyarakat yang masih awam terhadap ketentuan di bidang cukai dan tugas fungsi bea cukai.

 

Peltu Isnanto mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut sangat baik sehingga informasi tentang cukai dapat diterima masyarakat serta bisa mengetahui termasuk sanksinya.Selain itu juga untuk mengampanyekan kepada masyarakat dan petani tembakau tentang program bea cukai gempur rokok ilegal.

 

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokoler kesehatan covid-19 dan selalu menerapkan 5 M.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Setda Kabupaten Klaten Joko sawaldi, Kejaksaan Negeri Kabupaten Klaten Rasyid Yuliansyah, S.H, Muspika Se Kecamatan Klaten Selatan, Klaten Tengah dan Kebonarum dan Bati Tuud Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Peltu Isnanto.

 

Selain itu tampak hadir pula Bhabinkamtibmas Desa Nglinggi Bripka Joko Santoso,Bea Cukai Surakarta Husein, Kepala desa se Kecamatan Klaten Selatan, Klaten tengah dan Kecamatan Kebonarum. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda