Swipe up untuk membaca artikel

Serbuan Vaksin Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten

Serbuan Vaksin Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten

 


Klaten -  Bertempat di halaman Kantor Desa Munggung, Kec.Karangdowo, Kab.Klaten telah dilaksanakan Serbuan Vaksin Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten yang diperuntukan Masyarakat Umum di wilayah Kec.Karangdowo.(04/11/21)

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapten Inf Ghofar Afrozi Danramil 17/Karangdowo, Tomisila Aditama, Ap MM Camat Karangdowo, AKP Aleg Ipanuddin Kapolsek Karangdowo dan Kapten Ckm Eristia dari Klinik Pratama Kartika 23 serta dr. Fitri Kepala Puskesmas Karangdowo.

 

Menurut Danramil kegiatan vaksinasi dengan mengerahkan Tim Vaksinasi dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dan juga Puskesam Karangdowo.  Vaksin yang digunakan Sinovac Dosis ke - 2 dengan sasaran usia 12 tahun keatas.

 

Sementara menurut Kapten Ckm Eristia warga yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 500 orang dan yang lolos sebanyak 482 orang. Warga yang tertunda vaksinasi dikarenakan tidak lolos screening dari pihak tenaga kesehatan.

 

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan prosedur sesuai SOP dari dinas kesehatan dan tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni