Swipe up untuk membaca artikel

Saat Melatih Linmas Babinsa Gantiwarno Juga Himbau 5 M

Saat Melatih Linmas Babinsa Gantiwarno Juga Himbau 5 M

 


Klaten - Bertempat di Gedung Seni dan Budaya Ngandong Kec. Gantiwarno Kab. Klaten, kegiatan Koramil 10 Gantiwarno telah menghadiri kegiatan Pelatihan Anggota Linmas Desa Ngandong. (04/11/21)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Linmas Satpol PP Klaten  Wagiman, Kabid Trantib Satpol PP Klaten, Bp. Edi Eka, Muspika kec Gantiwrno , Pjs. Kades Ngandong, Edi Priyatna dan diikuti oleh anggota Linmas  desa Ngandong.

 

Pada kesempatan tersebut Serka Suwandi Babinsa Koramil 10 Gantiwarno memberikan pengetahuan tentang Dasar tentang Fungsi Linmas dan pengetahuan tentang Dasar-dasar Linmas. Selain itu Babinsa juga memberikan himbauna agar Linmas selalu menerapka 5 M dalam kehidupan sehari-hari agar terbebas dari Covid-19 sehingga dapat menjalankan tugas tanggungjawabnya dengan aman.

 

Aiptu Kuat dari Polsek Gantiwarno juga memberikan penekana kepada Linmas untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menajaga keamanan dan ketertiban masyarakat, apabila ada informasi dan kejadian menonjol agar melaporkan kepada Polsek dan Koramil. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni