Swipe up untuk membaca artikel

Batuud Pedan Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Batuud Pedan Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19, Serma Dahlan Batuud Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Muspika dan Kepala Sekolah melaksanakan Rapat Koordinasi  bertempat di Kantor Sekolah SMP Negeri 2 Pedan, Desa Troketon, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Kamis ( 28/10/2021 )

 

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang Serbuan Vaksin dosis ke 2 untuk para siswa siswi SMP Negeri 1, SMP Negeri 2 dan SMP Negeri 3 Pedan.

 

Camat Pedan Marjana S.I.P dalam sambutannya mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak untuk memaksimalkan pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pedan.

 

"Saya sangat berharap dukungan dan kersajama khususnya dari Koramil 04/Pedan, Polsek Pedan, Puskesmas Pedan serta Kepala Sekolah terkait masalah Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa-siswi SMP  diwilayah Kecamatan Pedan agar sesuai dengan target yang di harapkan."

 

Serma Dahlan dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa anggota Koramil 04/Pedan siap mengerahkan para Babinsa untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi dosis 2 Covid-19 untuk Siswa-siswi SMP.

 

"Kami siap membantu semaksimal mungkin untuk membantu mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Sehingga target Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan dapat tercapai sesuai target yang di harapkan."

 

Dengan adanya Vaksinasi ini nantinya seluruh warga masyarakat akan sehat dan dijauhkan dari virus corona.

 

" Kita berdoa bersama semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa normal kembali, " Pungkasnya. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni