Serbuan Vaksinasi 3 Pilar TNI, POLRI dan Pemda Kab Klaten untuk siswa SMP - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 29 Oktober 2021

Serbuan Vaksinasi 3 Pilar TNI, POLRI dan Pemda Kab Klaten untuk siswa SMP

Serbuan Vaksinasi 3 Pilar TNI, POLRI dan Pemda Kab Klaten untuk siswa SMP

 


Klaten  - Danramil 14 Karanganom yang diwakili Pelda Suprapto beserta 4 orang anggota Koramil 14 Karanganom Kodim 0723 Klaten bersama dengan anggota Polsek Karanganom Melaksanakan Pendampingan dan pengamanan Vaksinasi Sinovac tahap  II untuk Siswa SMP se- Kecamatan Karanganom bertempat di SMPN 1 Karanganom,Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten,(28/10/2021)

 

Adapun tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin diantaranya sebagai berikut Tahap Pendaftaran, Tahap Screening, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap observasi selama 30 menit.

 

Dalam kegiatan ini target  siswa yang akan di vaksin tahap ll  sebanyak 2098 siswa  dan tercapai 2103 siswa yang tervaksin.

 

Personil TNI dan Polri hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

 

Vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mencapai kekebalan tubuh dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 serta Sukseskan Program Pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi dan Serbuan Vaksin TNI - Polri di Wilayah Kecamatan Karanganom,Kabupaten Klaten. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda