Swipe up untuk membaca artikel

Upaya Cegah Penyebaran Covid 19,Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Upaya Cegah Penyebaran Covid 19,Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi

 


Klaten – Serda Sri Nuryanto  Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga Sukorejo di yang bertempat digedung PKK Desa Sukorejo, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(20/9/2021)

 

Kagiatan Vaksinasi terpantau juga oleh   Kades Desa Sukorejo Hendra Susila S Sos,Ka Puskesmas Wonosari l Dr Achmad beserta tim 15 Orang, Bidan Desa Sukorejo Ibu Lahara Galung Trihapsari, Babinsa Desa Sukorejo Serda Sri Nuryanyo, Babinkamtibmas Bripka Santoso dan Aiptu Sunarto.

 

Selain itu tampak hadir pula Kasi Trantib Tri  Soekmono dan Perangkat Desa Sukorejo, Peserta vaksin Desa Sukorejo sebanyak 419 Orang. Warga yang dapat di Vaksin  404, Tidak bisa di Vaksin 15 Orang karena tidak lolos screening.

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Sukorejo Serda Sri Nuryanto melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

 

"Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini 404 Orang dan semua untuk warga Sukorejo kecamatan Wonosari yang belum menjalani vaksinasi", Ungkap Serda Sri Nuryanto. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni