Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Wonosari Monitoring PPKM

Babinsa Koramil Wonosari Monitoring PPKM

 


Klaten - Serda Susyanto dan Kopda Agista N Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli  bersama dalam rangka  Monitoring PPKM level 3  di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(20/9/2021)

 

Kagiatan tersebut di hadiri oleh Muhamad Nurrosyid Sip Camat Wonosari, Serda Susyanto dan Kopda Agista Babinsa Koramil 22 Wonosari,  Aiptu Budi Polsek Wonosari dan  Tri Sukmana.

 

Sasaran Monitoring  PPKM level 3 yang dilaksanakan pada malam ini dengan menyusuri warung warung Makan di Sepanjang Jalan Desa Teloyo dan Desa Kingkang Kecamatan Wonosari.

 

Serda Susyanto  mengimbauan kepada para pelaku usaha dan para pedagang kaki  agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berpergian

 

Personil gabungan memberikan teguran kepada para pelaku usaha, pedagang kaki lima dan masyarakat apabila di dapati tidak menggunakan masker. Kegiatan dilaksanakan dalam upaya penanganan penyebaran Covid -19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni