Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 06 Kebonarum Monitoring Langsung Vaksinasi Covid 19

Danramil 06 Kebonarum Monitoring  Langsung Vaksinasi Covid 19

 


Klaten – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman beserta anggota bersama anggota Polsek Kota  drg. Dwi Atmanti Kepala Puskesmas Klaten Selatan,Camat Klaten Selatan Supardiyono dan Kepala Desa Jetis Mulyatno.SH. memonitoring proses pemberian vaksin di wilayah binaan warga Desa Jetis yang di gelar di Balai Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten, Senin (29/09/2021).

 

Proses pemberian vaksin untuk warga Desa Kadu Pemberian vaksin dosis pertama dengan Kouta sebanyak 500 orang.

 

Untuk menyukseskan proses pemberian vaksin ini Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten terus membantu proses pemberian vaksin.

 

" Saya mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti penerimaan vaksin,vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, " kata Danramil.

 

Pantauan di lapangan kegiatan proses pemberian vaksin masal tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat kegiatan vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni