Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Klaten Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid 19

Kodim Klaten Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid 19

 


Klaten – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mensuseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19 Kodim 0723 Klaten terus melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten. (20/09/21)

 

Kegiatan vaksinasi tersebut terpantau langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten, dengan didampingi oleh Kapten Chb. Nanang Subardi Danramil 23/Ceper dan Lettu Arh Warsono Pasiter Kodim 0723/Klaten.

 

Menurut Dandim kegiatan serbuan vaksinasi tersebut adalah untuk meningkatkan hird imunity warga masyarakat kabupaten Klaten sehingga dapat meminimalisir penularan Covid 19.

 

" warga yang sudah vaksin harus tetap menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19, " kata Dandim.

 


Sementara menurut dr Gunawan Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

 

" kita maksimalkan tenaga vaksinator dari Kodim 0723 Klaten dan Klinik , sehingga proses vaksinasi dapat cepat dan sesuai prokes, " ungkap dr Gunawan.

 

Serbuan dilakukan di PT.JJ Gloves Indo Ceper Klaten dengan sasaran warga masyarakat sekitar dan karyawan. Peserta vaksin sejumlah 569 terdiri dari 112 orang vaksin dosis 1 dan 457 orang vaksin dosis 2 (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni