Swipe up untuk membaca artikel

Putus Penyebaran Covid 19 Babinsa Karangdowo Pantau Serbuan Vaksinansi

Putus Penyebaran Covid 19 Babinsa Karangdowo Pantau Serbuan Vaksinansi

 


Klaten | Serma Winarno Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama muspika Pantau Vaksinansi warga Dengan kuota 700 lansia dan usia diatas 18 Tahun Di Desa Tulas kecamatan Karangdowo. Senin (20/09/2021).

 

Serma Winarno mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi di wilayah kecamatan Karangdowo.

 

Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya Kodim 0723/Klaten terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir.

 

Lebih lanjut, Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19.

 

Kasi trantib kecamatan karangdowo Bambang mewakili camat Karangdowo Menambahkan Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.

 

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 15 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni