Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Jogonalan Dampingi Warga Melaksanakan Isolasi Terpusat

Koramil Jogonalan Dampingi Warga Melaksanakan Isolasi Terpusat

 


Klaten –Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten bersama Gusgas Kecamatan Jogonalan melaksanakan kegiatan pendampingan warga masyarakat yang melaksanakan isolasi terpusat di Gedung Asrama Haji Donohudan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Rabu ( 11/08/2021 )

 

Babinsa Desa Prawatan, Sersan Dua Saaud Surinda mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang melaksanakan isolasi terpusat, serta untuk memotivasi dan meningkatkan moril mereka.

 

" Kita pastikan mereka aman dan nyaman. Kita bersama Gusgas Kecamatan Jogonalan juga selalu monitor perkembangan kondisi mereka saat melaksanakan isolasi terpusat " ujar Serda Saaud.

 

Lebih lanjut Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono menyampaikan, tujuan isolasi tersebut agar pelaksanaan isolasi benar-benar sesuai dengan prosedur, yakni mengurangi kontak langsung dengan keluarga, sehingga diharapkan kondisi mereka akan lebih cepat pulih dari Covid-19.

 

"Jika isoman di rumah, dikawatirkan akan terbentuk klaster baru, sehingga Pemerintah Kabupaten Klaten mengambil keputusan untuk mengisolasi terpusat tingkat Kabupaten. Semoga langkah ini dapat meminimalisir penyebaran virus di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klaten." Pungkas Kapten Cba Budiyono. (Red)

 

berita covid 19 tni