Babinsa Wonosari Lakukan Penjemputan Warga yang Sembuh Melaksanakan Isoter - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 12 Agustus 2021

Babinsa Wonosari Lakukan Penjemputan Warga yang Sembuh Melaksanakan Isoter

Babinsa Wonosari Lakukan Penjemputan Warga yang Sembuh Melaksanakan Isoter

 


Klaten -  Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama  Puskesmas Wonosari 1 melaksanakan Evakuasi warga Wadunggetas dan Warga Sekaran yang sudah sembuh dalam melaksanakan Isolasi Terpusat di Gedung IPHI Donohudan  Kabupaten Boyolali dan di Edotel Kabupaten Klaten. Rabu (11/8/2021)

 

Babinsa menyampaikan bahwa dalam penjemputan warga yang sudah dinyatakan sembuh dalam melaksanakan Isolasi Terpusat selama 14 hari tersebut juga menggunakan 2 Mobil milik group 2 Kopassus dan 1 Mobil Ambulans milk Puskesmas Wonosari l,

 

Babinsa berharap warga yang sudah dinyatakan sembuh dalam Isoter tersebut tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Dr Dewi Selaku PLT Ka Puskesmas Wonosari l sangat berterimakasih kepada TNI yang telah memantau dan mengawal kegiatan evakuasi tersebut, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar sesuai Prokes, diharapkan sinergitas seperti ini akan terus terjalin untuk mengatasi Pandemi Covid-19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda