Swipe up untuk membaca artikel

Edukasi Kesadaran Diri Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan



Kodim Saumlaki : Babinsa Koramil 1507-03/Selaru melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan dan himbauan memakai masker bagi yang tidak pakai masker oleh Tim Satuan Tugas Kec. Selaru kepada para penumpang speedboat tujuan Saumlaki, bertempat di pos covid -19 pelabuhan Adaut Kec. Selaru, Rabu (18/08/2021).

 

Serka Aris mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengajak warga masyarakat Kecamatan Selaru, untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Ia menuturkan, sosialisasi dan himbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, serta menerapkan edukasi kepada warga masyarakat dengan harapan warga masyarakat Kecamatan Selaru sadar untuk mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

 

Ia berharap, warga masyarakat yang berada diluar rumah agar tetap menggunakan masker, tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terangnya.

 

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi warga masyarakat Kecamatan Selaru untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kab. Kep. Tanimbar bisa terbebas dari Covid 19, ujarnya.*(Red).

berita Berita Satuan covid 19 tni