Babinsa Bersama Ibu-Ibu PKK Budidaya Tanaman Sayur - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 18 Agustus 2021

Babinsa Bersama Ibu-Ibu PKK Budidaya Tanaman Sayur



Kodim Saumlaki-. Babinsa Koramil 1507-01/Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki Sertu Thomson Leasa bersama dengan  Ibu-Ibu PKK Desa Lamdesar Barat melaksanakan gotong royong dalam rangka pembersihan kebun tanaman sayuran. Rabu (18/08/2021).

 

Menurut Sertu Thomson Leasa, sayuran adalah tanaman yang sangat di butuhkan untuk sehari-hari, tanaman hasil budidaya rumahan yang sangat diperlukan sebagai kebutuhan sehari-hari, tanaman sayuran keluarga pada hakekatnya adalah sebidang tanah baik di halaman rumah, maupun ladang yang di gunakan untuk membudidayakan tanaman sayuran dalam rangka memenuhi keperluan keluarga akan sayuran sehari-hari.

 

"Budidaya tanaman sayuran dapat memacu usaha kecil dan menengah secara individu, setiap keluarga bisa membudidayakan tanaman sayuran secara mandiri dan memanfaatkannya, sehingga akan terwujud prinsip kemandirian dalam keluarga," Pungkasnya.

 

"Oleh karena itu, saya berharap dengan keberadaan tanaman sayuran ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh semua warga di sini dalam upaya meningkatkan tarap hidup kesehatan masyarakat" tutupnya.


Ibu Maria Litilebi (35) selaku anggota PKK, merasa senang atas perhatian dan pendampingan yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lamdesar Barat.*(Red).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda