Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Monitoring Posko PPKM Darurat

Babinsa Wonosari Monitoring Posko PPKM Darurat

 


Klaten  – Pelda Ramli Batituud  Berserta 3 Babinsan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Wonosari Melaksanakan Apel Gabungan Kesiapsiagaan Penanganan Penanggulangan Covid-19 dilanjutkan Pemantauan dan Pengecekan  PPKM Darurat Diwilayah Binaan Koramil 22 Wonosari Klaten,(3/7/2021)

 

Kegiatan diikuti oleh  Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip, Danramil 22 Wonosari diwakili Pelda Ramli dan 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari,Kapolsek Wonosari diwakili Iptu Sunarto SH dan 3 Babhinkamtibmas Polsek Wonosari,Kasi Trantib Kecamatan Wonosari,Team Relawan Kecamatan Wonosari.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini  Satgas Covid-19 Kecamatan Wonosari Melakukan Penutupan/pembubaran tempat usaha dalam rangka penegakkan PPKM Darurat di Kec. Wonosari  dengan melakukan penutupan HIK depan pom bensin Teloyo, Penutupan warung seblak di pertigaan  Desa Bulan, Penutupan warung nasi goreng dekat BRI Bulan dan Pembubaran serta soto depan BRI Tegalgond.

 

Selain itu juga penutupan Wedangan Jojo Tegalgondo, Pembubaran warung  soto di depan pasar Tegalgondo,  Penutupan Warung Makan lamongan depan Kantor Samsat Delanggu Guna  mencegah Penyebaran Covid-19.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI bersama Aparat pemerintahan terkait dalam rangka menyukseskan kebijakan Pemerintah mengenai PPKM Darurat TMT 3 s/d 20 Juli 2021, hingga di tingkat RW/RT, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai COVID-19.

 

Pada kesempatan itu, Pelda Ramli menjelaskan, dalam kegiatan Monitoring PPKM Darurat Tersebut Satgas Covid-19 Kecamatan Wonosari mendatangi Tempat 2 Kerumunan memberikan edukasi & Sosialisasi tentang Pemberlakuan PPKM Darurat yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

 

" Dengan adanya monitoring tersebut diharapkan seluruh warga mengerti dan melaksanakan aturan2 yang berlaku dalam PPKM Darurat ini,"Ungkap Pelda Ramli

 

Babinsa berupaya untuk selalu aktif memonitoring kegiatan PPKM Darurat dan tentunya tetap membutuhkan kerjasama dengan instansi terkait serta dukungan warga masyarakat disini, tambahnya.

 

"Semoga peranan para satuan tugas ditingkat mikro ini dapat efektif sesuai harapan dalam menekan laju penyebaran covid-19," pungkas Pelda Ramli. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni