Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Bagikan Beras pada Warga yang Isoman

Babinsa Wonosari Bagikan Beras pada Warga yang Isoman

 


Klaten  – Serda Sri Nuryanto dan Kopda Suyono Babinsa  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Penyaluran  berupa beras kepada sejumlah warga Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di Desa Sukorejo kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(24/7/2021)

 

Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Menyampaikan  bahwa pembagian Beras ini dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari-hari bagi warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri karena Terconfimasi Covid-19, Bantuan Beras Tersebut merupakan Bantuan dari Komando atas,"

 

"Kegiatan tersebut Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari", Ungkap Serda Sri Nuryanto

 

Serda Sri Nuryanto mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat kepada warga yang menjalankan Isolasi Mandiri, untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19,"

 

Dalam Kesempatan tersebut  juga mengingatkan dan menghimbau kepada Warga Yang Isoman untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.

 

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD, dalam hal ini Babinsa Koramil 22 Wonosari Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari. (Red)

berita covid 19 tni