Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Covid 19 , Babinsa Wonosari Jemput Warga Isoman Terpusat

Cegah Penyebaran Covid 19 , Babinsa Wonosari Jemput Warga Isoman Terpusat

 


Klaten- Serda Surojo  Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari Melaksanakan Penjemputan 2 Warga Desa Teloyo Yang Terconfimasi Covid-19 Untuk Isolasi Terpusat  di Gedung Olahraga Gelar Sena Kabupaten Klaten,(24/7/2021)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades teloyo Purwanto, Babinsa Desa Teloyo Serda Surojo, Babinkamtibmas Desa Teloyo Aipda Purnomo, Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip rosyd dan Ketua Puskesmas  Wonosari ll Dr Danu.

 

Serda Surojo menyampaikan bahwa selama proses penjemputan berlangsung aman dan lancar, demikian pula dengan kedua Warga yang terkonfirmasi Covid-19  tampak semuanya berjalan sangat kooperatif tanpa hambatan.

 

" Kami akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan setiap saat terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan covid-19 ini, termasuk para perantau yang mudik akan terus kami pantau dan update jumlahnya, kerjasama dengan semua fihak sangat penting sekali mulai dari yang paling bawah di tingkat RT, "Ungkap Serda Surojo. (Red)

 

berita covid 19 tni