Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangdowo Bagikan Sembako Bagi Warga Isoma dan Yang Terdampak Covid

Babinsa Karangdowo Bagikan Sembako Bagi Warga Isoma dan Yang Terdampak Covid

 


Klaten | Babinsa Koramil 17/karangdowo Kodim 0723/Klaten Bagikan sembako Untuk keluarga isoma dan yang terdampak Covid 19 di wilayah kec Karangdowo kab Klaten.Sabtu 24/07/2021.

 

Danramil 17/Karangdowo Kapten INF Ghofar Afrozi mengungkapkan Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan PPKM di masa pandemi Babinsa langsung  membagikan sembako kepada warga yang terdampak.

 

Bantuan sembako ini dari TNI dengan harapan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Covid saat ini. Walaupun gak seberapa bantuan ini nyata wujud kemanunggalan  TNI - Rakyat kepada warga masyarakat karangdowo.

 

Pelda Sunarto Babinsa Karangwungu  mengatakan Sembako ini di berikan guna membantu masyarakat desa Karangwungu dan masyarakat 19 desa di wilayah kec karangdowo yang terdampak Covid dan ppkm darurat yang sedang berlangsung.

 

Babinsa juga  memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.  

 

Suwito Warga masyarakat Karangwungu yang pekerjaan  buruh sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.

 

" Kami ucapkan banyak  terima kasih kepada TNI dan Babinsa dan  yang telah peduli menyalurkan sembako berupa beras 5 kg kepada keluarga kami.Semoga kebaikan bapak semua di balas Tuhan yang maha esa ,Aamiin, " kata Suwito. (Red)

 

berita covid 19 tni