Swipe up untuk membaca artikel

Wujud Kepedulian Babinsa Manisrenggo Takziah ke Warga Dan Himbau Prokes Covid-19

Wujud Kepedulian Babinsa Manisrenggo Takziah ke Warga Dan Himbau Prokes Covid-19

Klaten -  Manfaatkan Sosialisasi Protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19, upaya di lakukan Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serda Kusunudin pada saat Takziah almarhum Bp.Hari Hartoyo di Dukuh Sabrangkali Rt 16 Rw 06 Desa Kebonalas Kecamatan Manisrenggo. Sabtu 26/6/2021

Babinsa Serda Kusnudin Mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum, pihaknya juga mengatakan kepada keluarga yang di tinggalkan agar tetap tabah dan selalu bersabar ikhlas menerima atas musibah ini.

Dalam Kegiatan takziah dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Kebonalas Babinsa menyampaikan agar warga tetap mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona."ungkapnya.

Pada kesempatan lain Haryo salah satu relawan desa Kebonalas juga menyampaikan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk Empati kepedulian Anggota Koramil 12/Manisrenggo khususnya Babinsa terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat desa binaan. (Red)
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni