Upaya Cegah Penyebaran Covid 19,Koramil Wonosari Sterilkan Pangkalan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 27 Juni 2021

Upaya Cegah Penyebaran Covid 19,Koramil Wonosari Sterilkan Pangkalan

Upaya Cegah Penyebaran Covid 19,Koramil Wonosari Sterilkan Pangkalan

Klaten - Pelda Ramli Batituud dan Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten M Melaksanakan Sterilisasi Pangkalan dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan diarea Markas Koramil 22 Wonosari ,sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), (26/6/2021).

Dalam pelaksanaannya, penyemprotan tersebut dipimpin langsung oleh Pelda Ramli Batituud Koramil 22 Wonosari dengan diikuti oleh seluruh personil Koramil, seluruh sarana dan prasarana yang ada di lokasi perkantoran Koramil 22 Wonosari diantaranya halaman, ruang kantor dan mushola dilakukan penyemprotan agar benar-benar steril dari penyebaran Covid-19.

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono  menyampaikan bahwa hukumnya wajib bagi kami untuk mengenakan masker, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penularan Covid-19.

"  Tidak hanya itu, kami juga menerapkan physical distancing, utamanya para babinsa yang sedang dalam melaksanakan patroli ke wilayah binaan, sampaikan kepada warga binaan terkait himbauan pemerintah secara humanis" jelas Danramil 22 Wonosari

Dalam setiap kesempatan Danramil selalu memberikan peringatan dan juga penekanan kepada anggota, untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat secara maksimal melaksanakan tugas. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda